Jumat, 01 Oktober 2010

Wawancara Dengan Tuhan


Suatu hari aku bermimpi wawancarai Tuhan.

"Masuklah," kata Tuhan. "Jadi, Anda ingin
mewawancarai Ku?"

"Jika Anda punya waktu," kataku.

Tuhan tersenyum dan berkata "waktu Saya adalah kekekalan,  cukup untuk melakukan segalanya. Pertanyaan apa yang Anda ingin tanyakan?"

Saya bertanya, "Apa yang
membuat Anda paling terkejut dengan manusia?"


Tuhan berpikir beberapa saat dan kemudian menjawab "Bahwa mereka bosan menjadi anak-anak, terburu-buru untuk tumbuh, dan kemudian ingin kembali menjadi anak-anak lagi.

Bahwa mereka
mengorbankan kesehatan mereka untuk mencari uang dan kemudian menghabiskan uang mereka untuk memulihkan kesehatan mereka.

Terlalu cemas
memikirkan masa depan, mereka melupakan masa kini, sehingga mereka hidup tidak untuk saat ini maupun masa depan.

Bahwa mereka hidup seolah-olah mereka tidak akan pernah mati, dan mereka mati seolah-olah mereka tidak pernah hidup "

Lalu aku bertanya
kembali.

"Sebagai orang tua,
apa pelajaran hidup yang Anda inginkan untuk diajarkan kepada anak-anak?"

Tuhan menjawab dengan tersenyum "Untuk belajar bahwa mereka tidak bisa membuat siapa pun mencintai mereka. Apa yang mereka bisa lakukan adalah membiarkan diri mereka dicintai.

Untuk belajar bahwa apa yang paling berharga adalah bukan apa yang mereka miliki dalam kehidupan mereka, tetapi
siapa yang mereka miliki dalam kehidupan mereka.

Untuk belajar bahwa tidak baik membandingkan diri dengan orang lain. Semua akan dinilai secara individual pada
perbuatan mereka sendiri, bukan sebagai kelompok atas dasar perbandingan.

Untuk mempelajari bahwa orang kaya bukanlah orang yang memiliki paling banyak, tetapi orang yang membutuhkan sedikit.

Untuk belajar bahwa hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk membuka luka mendalam pada orang yang kita cintai, dan dibutuhkan
waktu bertahun-tahun untuk menyembuhkan mereka.

Untuk belajar memaafkan dengan mempraktekkan pengampunan. Untuk belajar bahwa ada orang yang mengasihi mereka, tetapi tidak tahu bagaimana mengungkapkan atau menunjukkan perasaan mereka.

Untuk mempelajari uang
dapat membeli segalanya kecuali kebahagiaan.

Untuk belajar bahwa dua orang dapat melihat hal yang sama dan melihat hal itu benar-benar berbeda.

Untuk belajar bahwa teman sejati adalah seseorang yang tahu segalanya tentang mereka ... dan menyukai mereka
bagaimanapun keadaannya.

Untuk belajar bahwa tidak selalu cukup bahwa mereka dimaafkan oleh orang lain, tapi mereka harus memaafkan diri mereka sendiri. "

Aku duduk di sana untuk sementara menikmati kunjungan saya dengan Tuhan.

Saya berterima kasih
kepada-Nya untuk waktu-Nya dan untuk semua yang telah Dia lakukan bagi keluarga saya dan saya.

Dia menjawab, "Kapan saja. Aku di sini 24 jam sehari. Yang harus Anda lakukan adalah
mintalah, dan Saya akan menjawab."

Author : anonimous

Share/Bookmark

0 comments:

Posting Komentar