Sabtu, 31 Oktober 2009

Flexter solusi keuangan anda

Menjadi mapan sudah merupakan harapan kita semua. Setelah hampir 1 tahun saya mengeluti bisnis internet seperti PTC,PTR dan bisnis-bisnis klik lainnya tapi hasilnya masih nihil alias gak dapat apa-apa. Minimal mendapatkan pengalaman aja dan tambah-tambah ilmu kata orang tua. Namanya juga bisnis gratisan (walaupun sebenarnya pake biaya juga sih baik itu uang utk jaringan internet maupun waktu yang terbuang) jadi untungnya ya untung-untungan. Pada saat websitenya tidak ada lagi selesai deh yang sudah dikumpulkan sebelumnya, mana minimum paymentnya sangat besar dan kadang mustahil diraih. Nasib... nasib...

Tapi jangan menyerah dengan nasib kawan. Saya ada bisnis baru yang sangat menjanjikan (mungkin  bagi sebagian orang udah jadul juga) mungkin anda sudah pernah mendengarnya "FLEXTER".

Bisnis yang berbasis Pulsa handphone sebagai main marketnya (jualan utamanya) beserta dengan turunannya. Walau tidak gratis alias harus bayar untuk menjadi membernya tetapi patut untuk dicoba. Karena Margin keuntungan yang besar dan pasar yang sudah jelas arahnya.
Keuntungan yang terutama dari Flexter adalah dengan sistem MGM (member get member) alias padanan kata dengan MLM,Viral Marketing dan lainnya.

Tapi jangan kuatir dengan hal itu karena itu hanyalah sistem penjualan jadi tidak perlu diharamkan ataupun dibenci. Sebenarnya sistem ini adalah sistem yang sangat ideal untuk mendapatkan laba/profit yang maksimal karena perusahaan tidak membutuhkan sales officer, tidak perlu promosi (karena udah dilakukan dengan promosi MTM = Mouth To Mouth) sehingga biaya yg dikeluarkan dapat lebih sedikit dan keuntungan dapat lebih maksimal didapat perusahaan maupun member.

Anda tertarik ... baiklah selanjutnya akan saya jelaskan step by step mengenai FLEXTER.

Salam Sukses.
Share/Bookmark

0 comments:

Posting Komentar